Kamis, 13 April 2017

Awal gue suka sama K-Pop dan Jadi K-Popers

       Hy Guys 👐
Pada kesempatan kali ini aku kepengen cerita nih, awal aku suka Kpop....


Jadi aku kenal Kpop pertama kali itu tahun 2010.Waktu itu, di Tv ada Mvnya Beast.



Aku langsung
merhatiin mereka.Wah mereka keren" banget!
Bnyk pertanyaan mncul pas itu.Secara wktu itu akunya juga masih kecil :D
"Nih cowok" orang apa sih?"
"Lgunya bgus tpi gak ngerti bhsnya! "
Ohhhh ternyata orang korea.
mulai deh nyari" channel korea yang ada mvnya
Karena pas itu aku masih gaptek,jdi cma bisa lht kpop lewat tv doang.Karena sering nton channel yg
berisi kpop aku jadi banyak tau soal boyband dan girlband korea ternyata mereka itu keren-keren.
1 tahun kedepan aku udh gak gaptek jdi langsung deh cari info" soal kpop di Internet.
Dan mulai saat itu aku suka kpop dan mutusin buat jadi Kpopers.Tapi pas itu aku masih suka semuanya belum nentuin Fandom.
Mau tau fandom pertama aku????? 😊
nanti yah di postingan selanjutnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar